Kamis, 20 Oktober 2016

Cara Cek Tagihan Telkom Secara Online

Cek tagihan telkom secara online – telkom adalah salah satu perusahaan yang cukup besar dan memiliki banyak pengguna. Oleh karenanya, saat waktu tagihan tiba, banyak sekali antrean pelanggan yang ingin membayar tagihan atau hanya ingin mengecek tagihan itu sendiri.
Nah, untuk Anda yang hanya ingin mengecek tagihan, Anda tidak perlu antri lagi. Sebab, sekarang telkom memberikan layanan internet yang memberikan Anda informasi mengenai tagihan via website-nya.

Cara Cek Tagihan Telkom Secara Online

Sama halnya dengan pengecekan tagihan listrik. Pengecekan tagihan telkom pun terbilang mudah. Sebab cukup dilakukan dengan cara-cara berikut;

Cara Cek TagihanTelkom Secara Online
1. Untuk mulai pengecekan, awali dengan mengunjungi website resmi Telkom
Website resmi telkom beralamat di http://www.telkom.co.id/. Di sana Anda akan mendapati beragam menu dan sub menu yang bisa dimasuki, termasuk Registrasi e-Billing, Registrasi Recurring, dan beragam sub menu lain.

2. Untuk pengecekan, klik kolom Telkom Connect
Setelah meng-klik kolom tersebut, Anda akan dibawa ke halaman yang berisi form pelanggan. Di situ terdapat Telkom ID dan password. Isi kolom-kolom tersebut dengan data yang tepat dan benar.
Setelah itu Anda akan masuk ke halaman baru yang juga berisi menu dan sub menu yang berbeda dari sebelumnya.

3. Jika muncul kolom baru yang berisi “untuk mengtahui tagihan telkom, speedy, dan flexy Klik DISINI” Anda klik itu
Cara cek tagihan telkom secara online ini adalah rangkaian tahap pengecekan tagihan yang dilakukan via online. Dengan meng-klik kolom baru tersebut, Anda akan dibawa ke halaman baru yang berisi form yang wajib di sini.

4. Isi formulir dengan baik dan tepat
Formulir yang wajib di isi berisi jenis tagihan (telkom, flexy, atau speedy), nomor telepon, bulan, tahun, dan security code.
Ingat, seperti halnya form pada umumnya, Anda wajib mengisi form tersebut dengan data yang tepat dan valid. Hal ini demi kelancaran dan kemudahan pada proses pengecekan tagihan telkom.

5. Setelah terisi dengan benar, klik OK
Tahap akhir dari cara cek tagihan telkom secara online akan mengarahkan Anda ke jendela baru yang berisi info tagihan yang harus Anda bayar.

Nah, itulah cara mengecek tagihan telkom menggunakan internet. Selain cara di atas, Anda bisa menggunakan Bebasbayar untuk melakukan Cek Tagihan Telkom, Speedy maupun Indihome. Dengan bebasbayar, Anda bisa mengetahui besar tagihan dari mana saja, kapan saja. Silahkan kunjungi blog bebasbayar untuk cara cek tagihan telkom di bebasbayar. Di samping mudah, cara ini juga gratis dan tidak dipungut biaya sepeser pun. Jadi bagaimana? Sudah cek tagihan telkom Anda dengan cara di atas atau belum?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar