Selasa, 01 November 2016

Inilah 5 Aplikasi Yang Menghasilkan Uang Dari Android

Aplikasi yang menghasilkan uang -  seperti yang Anda ketahui sebelumnya. Android selaku OS ponsel adalah jalan terbaik untuk dollar. Kendati nilainya terbilang kecil dan tidak begitu besar, namun jika ditekuni dengan baik, Android mampu memberikan Anda keuntungan dengan berbagai aplikasi penghasil uang yang dimilikinya.

Inilah 5 Aplikasi Yang Menghasilkan Uang Dari Android

Nah, untuk Anda yang tertarik dan berniat mendapat uang dari aplikasi Android, berikut daftar aplikasi yang bisa digunakan.
Daftar Aplikasi yang Menghasilkan Uang
  1. WHAFF Reward Aplikasi yang sudah dikenal sejak beberapa bulan ini cukup populer dan banyak dimainkan oleh semua kalangan.Tidak hanya menyenangkan. Aplikasi yang menawarkan reward menarik ini juga terkenal sederhana dan ramah untuk semua kalangan. Oleh karenanya, aplikasi yang memberi $0,1 sampai $1 per misi ini jadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan.
    Misi-misinya pun tak begitu sulit. Sebab, untuk mendapatkan reward, pengguna hanya dituntut untuk mengunduh dan memainkan aplikasi sesuai perintah WHAFF Reward.
  2. FREE My APPSTak berbeda dengan WHAFF, aplikasi yang bisa menghasilkan uang ini jadi salah satu yang paling dianjurkan.Tak hanya mudah, aplikasi yang mengharuskan Anda menyelesaikan misi ini jadi salah satu yang cukup menggiurkan. Sebab, selain uang, aplikasi ini juga memberikan Anda berbagai hadiah menarik.
    Hampir sama dengan Whaff. Misi-misi di Free My Apps ini pun Cuma memainkan aplikasi dan mengunduhnya.
  3. AdQuest Gratisannya Banyak Sedikit berbeda dengan Whaff dan Free My Apps. Aplikasi ini menggunakan point sebagai reward yang didapat pengguna. Namun sebagaimana aplikasi penghasil uang lainnya, reward-reward tersebut bisa ditukarkan dengan uang dan berbagai hadiah menarik lain, seperti; smartphone, modem, router, dan beragam hadiah lainnya.Cara main aplikasi yang menghasilkan uang ini pun tak begitu sulit. Sebab, pengguna hanya perlu mengunduh dan memainkan aplikasi yang disediakan AdQuest.
  4. Tapporo Aplikasi penghasil uang ini jadi salah satu yang paling difavoritkan. Bagaimana tidak, dengan hanya meng-install-nya, Anda akan mendapat $0,1 sampai $1. Tentu jumlah yang cukup besar ketimbang aplikasi lain.Bukan Cuma itu. Tapporo juga menyediakan berbagai macam iklan yang bisa Anda maksimalkan untuk menambah pendapatan.
  5. Top Cash Reward
Kendati reward yang diberi lebih sedikit, namun Top Cash reward jadi salah satu aplikasi yang menghasilkan uang terbaik.
Tak jauh beda dengan Whaff. Aplikasi ini juga menggunakan Dollar sebagai komisi, dan baru bisa diambil jika batas pay out sudah terpenuhi. Sedang untuk pengambilan, pengguna diharuskan menggunakan paypal.
Nah, itulah beberapa aplikasi penghasil uang. Sekarang giliran Anda, mau pilih aplikasi yang mana untuk menghasilkan uang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar